top of page

Pantai Ujung Gelam

Pantai ujung gelam karimunjawa atau pantai tanjung gelam karimunjawa menjadi tempat tujuan favorit wisata karimunjawa karena dipantai ini terkenal akan keindahan pantai pasir putihnya dan panorama sunset yang sangat memukau mata anda.

Pulau karimunjawa sudah sejak tahun 2001 menjadi daya tarik wisatawan mancanegara, karena sejak tahun tersebut karimunjawa dinobatkan menjadi pulau Wisata taman nasional, perubahandan perbaikan pun dilakukan pemerintah daerah kabupaten jepara. Keindahan tempat – tempat wisata memang menjadi daya tarik tersendiri, dan yang paling tersohor saat ini adalah kindahan pantai karimunjawa yang dengan dihiasi pasir putuh dan bersih. Salah satu pantai yang menjadi idaman wisatawan saat ini adalah Pantai Ujung Gelam Karimunjawa karena keindahan pantainya.

Berbicara pulau wisata karimunjawa memang tak ada matinya keindahan pantainya, Berbagai pilihan wisat yang ada di pulau karimunjawa memang banyak sekali. Tak hanya pantainya, ataupun wisat lautnya, wisata darat juga sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu pantai yang wajib dikunjungi adalah pantai ujung gelam karimunjawa yang wajib dikunjungi. Pantai ujung gelam karimunjawa memiliki pasir putih yang amat lembut dan bersih. Dengan dagradasi air laut yang eksotis memanjakan setiap mata yang melihatnya. Disebelah timur pantai ujung gelam karimunjawa terdapat batuan karang yang cukup besar yang menambah indahnya pantai ini, apalagi ketika menjelang sore hari kita dapat melihat sunset yang sangat cantik dan cocok sekali untuk berfoto bersama pasangan atau teman dekat.

Gambar 1.1 Pantai Ujung Gelam

Untuk dapat menjangkau pantai ini dengan jalur darat membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota dan di sisi pantai terdapat trecking untuk mencapai bibir pantai, sedangkan menggunakan jalur laut hanya memakan waktu sekitar 30 menit perjalan. Di pantai ujung gelam anda bias berfoto – foto mengabadikan bersma keluarga maupun teman, disini anda akan temukan liburan yang tak terlupakan.

Pantai ujung gelam karimunjawa sudah tersohor dikalangan masyarakat karimunjawa sendiri maupun wisatawan Karena keindahan yang memanjakan wisata yang berlibur menikmati pantai ujung gelam ini. Kini memang pantas sekali pulau karimunjawa menjadi idaman anda berlibur merefreskan batin dan fikiran anda.tunggu apalagi ayo liburan ke pulau karimunjwa. Masih banyak keindahan yang wajib anda kunungi dan nikmati keindahannya.

Kami Team Wisata memberikan berbagai pilihan paket wisata karimunjawa yang murah dan cocok sekali dengan harapn anda. Booking paket kami dan nikmati pulau karimunjwa dengan tenang tak perlu susah – susah mencari tiket, tempat penginapan dan guide, karena kami sudah menydiakan untuk anda selama liburan di pulau karimunja.anda hanya tinggal menghubungi kami.

Pantai ujung gelam karimunjawa memang cocok untuk anda yang kepengen berlibur di pulau karimunjawa. Anda akan merasakan liburan yang luar biasa, apalagi dengan pelayan kami yang akan memuaskan anda. Dengan fasilitas yang lengkap dan terbilang baru akan memanjakan anda. Pulau arimunjawa memang tak ada duanya dengan pulau – pulau wisata lain.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page